Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sabtu, 22 Mei 2010

Keputusan sementara

Hari ini tanggal 22 mei 2010 aku dapet sms yang sangat-sangat membuat diri ini dirundung duka di dera kesedihan. Sakit rasanya diri ini ibarat ditusuk dengan pisau yang paling tajam didunia, tapi beginilah aku apa adanya karena ini permintaan dia aku harus memenuhinya walaupun sebenarnya aku kurang setuju dengan keputusannya tapi mungkin ini yang terbaik. Aku mencoba ikhlas menjalani ini semua, walaupun sebenarnya, ingin sekali rasanya diri ini menangis tapi ga bisa dan harus ku tahan. keputusan yang memang sangat berat dan harus aku jalani.Aku ikhlaskan semuanya padaMu ya Rabb...
entah kenapa sms itu datang "saya ada permintaan sama Kakak, boleh?" dia panggil aku kakak karena memang dia adik kelasku dulu waktu dikuliah.tadinya aku mengira tidak ada apa-apa dan dengan entengnya aku jawab " Boleh, emang mau minta apa? insyaAllah Kakak kabulkan", setelah sekian lama dia tak balas smsku akhirnya balas juga, dan hal mengjutkan pun terjadi...
"saya fikir kita stop dulu hubungan kita untuk sementara atau sampai kapanpun" (sambil baca sms hatiku menangis), aku ga kuat, aku tergolong laki-laki yang sensitif dan mudah tersinggung perasaannya, aku ga tau harus cerita ke siapa, aku bingung, aku gundah...
" ya Allah ya Tuhanku, mungkin ini sudah menjadi keputusanMu yang terbaik, Engkau memang Maha Membolak/balikan hati, namun hanya satu yang kupinta padamu ya Rabb.."Seandainya engkau selalu meridhai setiap langkahku untuk mencapai ridhaMu..aku ikhlas ya Rabb,,tapi aku hanya minta tolong jaga dia ya rabb, berilah ia kekuatan disaat dia dirundung masalah, berilah ia kesehatan agar bisa selalu ceria, ampuni segala dosa-dosanya, berilah ia kesempatan untuk selalu menggapai RidhaMu, aku akan bahagia asal dia juga bahagia...Aku titip dia PadaMu ya Rabb..tolong jaga dia untukku.

Teruntuk sayangku " aku ingin selalu jadi yang terbaik untukmu, apapun permintaanmua akan kukabulkan selama aku mampu, terimakasih untuk kenangan indah yang telah terukir selama bersamamu, akan kusimpan dalam memori otakku sebagai sejarah tak terlupakan dalam hidupku, maafkan aku jika tak bisa jadi yang terbaik untukmu, maafkan aku yang takbisa menjaga perasaan ini padamu, hanya ini yang bisa kulakukan.perasaan ini akan selalu kusimpan sampai kapanpun kalau 'aku sayang kamu' sayangku..."

Semoga kisah kita akan berakhir dengan indah karena 'rencana Allah itu selalu indah'
salam sayang untuk yang kucintai dan kusayangi

Tidak ada komentar: