Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kamis, 17 Januari 2008

Hidupku adalah untuk dakwah

Wahai saudaraku seiman yg dirahmati Allah Swt.Kita tahu bahwa kita hidup di dunia bukan semata-mata hanya karena mencari kesenangan sesaat yaitu kesenangan duniawi,Bukan hanya karena nafsu belaka yg menjerumuskan kita ke jurang kenistaan dan kemaksiatan.
Tapi yang kita cari selama hidup kita adalah ketenangan lahir bathin dunia akhirat yg senantiasa untuk mencari ridha Allah Swt.
Wahai saudaraku..
Jadikanlah hidupmu bagian dari dakwah. Senantiasa mengajak orang ke jalan kebaikan,mengajak orang untuk selalu mengingat Allah dan RasuL-Nya.Saudaraku, lihatlah kondisi umat islam saat ini.Apakah mereka sudah berislam dengan baik. Oleh karena itulah tugas kita semua untuk menyadarkan mereka tentang islam. Islam adalah agamaku, agama kita semua, islam adalah rahmat bagi seluruh alam.
Islam adalah agama yg benar.Islam adalah agama sempurna,semuanya lengkap dalam islam.Oleh karena itu cari sebanyak-banyaknya ilmu tentang islam.
Islam jangan hanya dijadikan sebagai identitas saja,namun laksanakanlah semua perintah dlm islam dan jauhilah apa-apa yg dilarang-Nya.Semoga kita mampu memberikan kontribusi yg terbaik untuk islam,untuk kejayaan islam dan untuk kebangkitan islam.

Tidak ada komentar: